The Garden of Words:Koto noha no Miwa

Diposting oleh : Unknown | | Series :

Update movie!!
movie ala Toho Animation, tau aj kan gimana kualitas toho? ya begitulah efek 3D nya hampir terkesan nyata apalagi Sfx nya yang begitu menggelegar saat petir :v

Ceritanya sedikit nyesek sih klo saya yang ngalami ( SPOILER ) :v

Udh lah langsung saja kalian nnton sendiri. Btw, ini Movie saya dapat di kumpulbagi orang, gk ada deskripnya juga jadi saya download trus saya convert soalnya 1080p coy :v jadi maaf kali ini hasil sub kalian langsng saya copy aj tanpa mencantumkan sumber sub, klo anda yang punya subnya tolong komen untuk saya ini sumbernya.

Sumber : --

Link download 720p(300mb)

[Kumpulbagi]

Link download 480p(180mb)

[KumpulBagi]

Subtittle doang? Klik Disini




Selamat menonton dan rasakan ..... :v

Last Episodes

SLOT IKLAN 300x260

Kamu sedang berada dipostingan The Garden of Words:Koto noha no Miwa, Download Anime The Garden of Words:Koto noha no Miwa, Download Anime Ost The Garden of Words:Koto noha no Miwa The Garden of Words:Koto noha no Miwa

0 Comments for "The Garden of Words:Koto noha no Miwa"